METRO7.CO.ID, Tanjung – Sebanyak 80 jemaah haji kloter 2 yang berangkat pada tanggal 19 Juli 2018 telah tiba dengan selamat di Bumi Sarabakawa Tanjung tepatnya kedatangan rombongan Haji tiba di Halaman Kantor DRDR Kabupaten Tabalong, Sabtu (1/9/2018).

Sebanyak 2 bus besar dan 1 mini bus membawa rombongan jemaah haji Tabalong, jemaah tiba di Kalimantan Selatan tepatnya pukul 1:50 tadi malam.

Plt Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tabalong H. Sahidul Bakhri mengatakan sebanyak 80 jemaah haji tiba ditanah air dengan selamat dan selaman menjalankan ibadah haji dan umroh disana Alhamdulilah lancar, namun ada satu orang jemaah haji yang sakit yang mengunkan mobil ambulance tidak begitu parah namun harus dirawat di rumah sakit Badarudin Kasim Tanjung.

“Saya berharap jemaah haji yang datang menjadi haji yang mabrur dan menjadi hamba yang lebih baik beriman ke Allah,”jelasnya saat diwawancarai

Sambutan Buapti Tabalong yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat H Zolfan Noor mengatakan, “selamat datang kepada seluruh jemaah haji sehat selalau dan semoga menjadi haji yang mabrur, usai sambutan dilanjutkan dengan menyalami satu persatu jemaah haji Tabalong.

Untuk jemaah haji kelompok terbang 5 sebanyak 318 dijadwalkan akan berada di Tabalong pada tanggal 7 September 2018. (metro7/MC Tabalong/Mona)