Dandim Serahkan Hadiah Komsos Kreatif Lomba Melukis

0
75

METRO7.CO.ID, Amuntai – Bertempat di Makodim 1001 Amuntai, Dandim 1001 Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho serahkan langsung hadiah bagi empat pemenang Komsos Kreatif Lomba Melukis. Senin (03/09/2018).

Empat pemenang tersebut adalah, MAN III Amuntai, meraih juara 1 atas nama Maftahul Wahid, Disusul M Hendriansyah perwakilan MAN lV Amuntai sebagai juara 2, kemudian Alfiani dari SMAN II Juai Kabupaten Balangan juara 3 dan Fitri Maulana sebagai juara 4 dari SMAN I Amuntai.

Kegiatan yang mengambil tema “Kemanunggalan TNI Rakyat Kita Wujudkan Cegah dan Tangkal Radikalisme” itu, diikuti 40 peserta dari perwakilan tingkat SLTA Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Kabupaten Balangan.

Pada rangkaian acara tersebut, Dandim sangat mengapresiasi kepada seluruh para peserta yang mengikuti lomba dan mengucapkan terimakasih, kerena menurutnya dengan kegiatan seperti ini dapat muncul bibit pelukis di wilayah HSU dan Balangan, sehingga nantinya dapat mewakili Kodim 1001 Amuntai – Balangan ketingkat yang lebih tinggi, yakni kekancah Nasional bahkan Internasional serta dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat sehingga dapat mencegah dan menangkal Radikalisme di Indonesia.

Masih dikesempatan itu, tak lupa Agung juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara lomba melukis.

“Kepada seluruh pendamping peserta, Pendukung, Juri dan Instansi yang turut mendukung terlaksananya kegiatan saya ucapkan banyak terimakasih.” Pungkasnya.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here