Cegah Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Masyarakat Personil Polri Rutin Lakukan Sosialisasi

0
54

METRO7.CO.ID, Amuntai – Apa yang dilakukan personil Polri ini patut diacungi jempol, Aiptu Haryanto yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota gencar lakukan arahan dan pengertian akan dampak penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat.

Kali ini, Haryanto mengunjungi dan tak segan mendatangi masyarakat yang berkumpul ditempat keramaian tepatnya di Desa Tambalangan, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Senin (03/09/2018).

Atas apa yang dilakukan oleh salah satu personil Polri tersebut, masyarakat sangat berterimakasih atas arahan dan penyuluhan yang diberikan kepada warga sebagai pembelajaran dan pengetahuan akan dampak Positif, Negatif pengguna narkoba.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Taufik Suhardiman menerangkan, apa yang dilakukan salah satu personilnya itu merupakan suatu kewajiban dan tugas yang diemban yang harus dilaksanakan polisi dalam menjalankan suatu tugas guna memberikan rasa aman, nyaman dan memberikan ketentraman bagi masyarakat, salah satunya dengan cara ini.

“kegitan ini selalu rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota untuk menjaga keamanan dan ketentraman dan terhindar dari obat-obatan terlarang.” Akhirnya.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here