Tari Gemu Famire Pecahkan Rekor Muri Di HUT TNI ke 73

0
50

METRO7.CO.ID, Barabai – Pemecahan rekor muri tari Gemu Famire dalam Rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 73 tahun 2018 diwilayah Banua Enam, Kalimantan Selatan terlihat meriah, saat anggota TNI dan Polri dengan kompak mengayunkan tangan dan badan seirama mengiri alunan musik. Selasa (04/09/2018).

Pelaksanaan kegiatan yang mengambil tempat di Lapangan Dwi Warna Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Barabai ini, dihadiri Plt Bupati HST H A Chairansyah, Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo, para Dandim se Banua Enam beserta jajaran, PJU Batalyon Inf 621 Manuntung serta peserta tari Gemu Famire.

Kapolres HST yang saat itu berkesempatan memberikan sambutan mengucakan, Selamat Ulang Tahun untuk TNI yang ke 73 serta mengaharapkan akan sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik agar selalu tetap terjaga, sembari berkata “kita tidak sedarah tetapi lebih dari saudara”, Ujarnya.

Sabana juga Menyampaikan, melalui HUT TNI ini, kita dapat bertatap muka sekaligus mengkokohkan ikatan tali persaudaraan serta menjalin silahturahmi dalam menjaga keamanan guna memberikan ketentraman bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, merupakan suatu kesempatan menjalin tali persaudaraan dan silaturrahmi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan mensukseskan agenda kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.” Cetusnya.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here