Ultah Dandim Kotabaru Diberi surprise

0
201

METRO7.CO.ID, Kotabaru- Dandim 1004/ Kotabaru Letkol Inf Rony Firiyanto mendapat kejutan saat ulang tahun Ke 40. Ia disiram tepung oleh anggota tni dan polri dalam pelaksanaan pemecahan rekor MURI tari gemu famire serentak ,di Kotabaru dilaksanakan di Siring laut . Selasa ( 5/6/2018)

Sebelumnya dilaksanakan tari massal gemu famire diikuti ratusan peserta gabungan dari kodim,polres,kejari,pertamina,bri,dan pemkab Kotabaru.Pemecahan rekor muri ini dilaksanakan serentak seleruh Idonesia untuk menyambut ulang tahun TNI ke 73.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan korban gempa lombok oleh warga Kotabaru berupa , Beras,Pakaian.
Usai penyerahanan tiba-tiba para peserta yang masih berkumpul dibuat kaget dengan aksi saling dorong anggota seolah ada Perselisihan. Peserta yang tidak tau sempat tegang dengan drama yang sudah disetting untuk memberi kejutan pada Dandim Rony fitriyanto. Setelah ada anggota yang menyiram tepung ke kepala Dandim dan nyanyian selamat ulang tahun baru diketahui ternyata hanya settingan.

” Sangat luar biasa , kebetulan ultah saya bertepatan dengan rekor muri tari gemu famire 5 september dalam rangka HUT TNI ke 73 , saya kaget saya pikir beneran tadi, taunya sudah disetting pak kapolres, terimakasih Bang Hasto atas surprisenya. di ultah ini saya berharap bisa menjadikan kodim lebih baik lagi dan menjaga kebersamaan dan solidaritas dengan Polres dan Pemda . Kata Dandim Rony .

Selanjutnya anggota membawakan kue ultah ada Kejari Indah Laila , Kapolres Suhasto serta Sekda Said Akhmad memberikan ucapan selamat. ( Metro7/ arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here