METRO7.CO.ID, TANJUNG – Program CSR yang digulirkan PT.Pamapersada Nusantara (PT.PAMA) Distrik Adaro, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Perusahaan terhadap masyarakat yang berada dilingkungan jalur operasi, benar-benar dapat dirasakan dan tidak terbantahkan.

Setiap tahun dana Program CSR dianggarkan untuk memberikan konstribusi terhadap masyakat yang berada dijalur lintas operasi sebagai khususnya desa-desa binaan.

Seperti pada tahun 2018 ini Desa Banyu Tajun, Kecamatan Tanjung juga menerima dana bantuan Program CSR PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro sebesar Rp.75 juta.

Kepala Desa Banyu Tajun, Akhmad Husaini mengatakan dana program CSR PT.Pama tahun 2018 ini sudah diterima desa nya untuk pembelian keperluan masyarakat, seperti tarup, kemudian pembelian meja makan, kursi, serta papan.

“Barang-barang tersebut kami jadikan barang inventaris desa yang peruntukannya digunakan masyarakat pada kegiatan tertentu, seperti keperluan kegiatan perkawinan, maupun ada warga yang meninggal dunia dan kegiatan lainnya,” ujar Akhmad Husaini. (metro7/via)