Ciptakan Pemilu Damai, Polisi Balangan Sambangi Tokoh Agama

0
58

METRO7.CO.ID, PARINGIN -Menuju Pemilu 2019 yang kondusif, petugas Kepolisian Polres Balangan dan jajarannya masif lakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat, pemuda maupun agama di masing – masing wilayahnya.

Hal ini diimplementasikan Kapolsek Juai Iptu Agus Sutrisno dengan menyambangi tokoh agama di desa Sumber Rejeki, H. Sugeng,  Sabtu (2010/2018).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Juai mengatakan, Hal ini mengandung maksud  terciptanya hubungan emosional yang baik antara Polri dengan tokoh agama dalam rangka sinergitas menjaga berlangsungnya pemilu damai 2019.

“Kami terus menumbuhkan hubungan baik dengan para tokoh agama di kecamatan Juai, ini langkah tepat menjangkau seluruh elemen masyarkat melalui jalur keagamaan,” pungkasnya.

Kedatangan Kapolsek Juai ini pun disambut hangat oleh H. Sugeng, dalam silaturahmi tersebut disampaikannya, pemuka agama khususnya di kecamatan Juai siap membantu Kepolisiann dalam mewujudkan pemilu Pileg/Pilpres berjalan aman damai dan sejuk.

“Kami siap membantu Kepolisian, Sudah tugas kami menyampaikan kebaikan, terlebih untuk menjaga kedamaian umat dari situasi yang tidak diharapkan jelang pemilu nantinya,” tutur H. Sugeng. (Metro7/HumasResBlg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here