Deklarasi Relawan KOBAR-PAS Menangkan Prabowo-Sandiaga Uno Presiden 2019-2024

0
41

BANJARMASIN – Deklarasi relawan Koalisi Barito (KOBAR-PAS), menangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S. Uno untuk Presiden 2019-2024 di wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Pelaut, Minggu (28/10/2018) di Hotel Victoria jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Dibentuk dari DPD 5 partai koalisi di Kalsel, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Keadailan Sejahtera (PKS), Partai Berkarya, dan Partai Gerinda

Ketua umum KOBAR-PAS, Andi Baso, menyampaikan, “Pembentukan KOBAR-PAS diresmikan bertepatan Hari Sumpah Pemuda menjadi semangat kita bersama mewujudkan hal-hal yang lebih baik dan mendamaikan di masyarakat, deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno merangkul 5 partai koalisi untuk menekankan secara santun dan damai tidak ada perpecahan saudara, saat ini sudah ada 9 kabupaten, seterusnya akan bersambung ke seluruh Kalsel dan Kalteng, menyampai visi dan misi, perbaikan ekonomi, betapa banyak pengangguran yang perlu diselesaikan pemerintah dan kita akan membantu, mengingatkan dan mengawal pemerintah kedepan secara santun supaya singkron antara pemerintah dan rakyat,” ungkapnya.

Lanjut Andi Baso, “Persiapan dari rakyat ke rakyat ingin menjadikan posko yang terbentuk, anggota KOBAR-PAS bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno secara santun dan menjaga kondisi baik dimasyarakat, karena berita hoax sangat meresahkan masyarakat, mengajak putra-putra Borneo terbaik memperjuangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno menjadi presiden selanjutnya,” tutup Andi. (metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here