Bupati minta pemuda Kotabaru berkarya

0
111

Kotabaru – Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus mengingatkan kembali momentum hari lahirnya sumpah pemuda 28 Oktober silam. Khususnya untuk pemuda Kotabaru supaya bisa melahirkan karya.

” Mestinya pemuda-pemudi di Kabupaten Kotabaru kita ini punya karya, jangan mau kalah sama pemuda tahun 1928 Silam” kata Sayed Jafar usai apel peringatan sumpah pemuda. Senin ( 29/10).

Sayed Jafar berharap untuk pemuda Kotabaru bersatu dan mengasilkan ide , karya untuk kemajuan Kotabaru. seperti keberhasilan asian games kemaren ia berharap bisa menular ke kabupaten Kotabatu.

“pemerintah siap membantu secara materi , pemikiran dan partisipasi langsung untuk hal – hal yang sifatnya positif untuk kemajuan Kotabaru.ujarnya

Wakil Sekretaris KNPI Kotabaru Dedy Parman berharap pemuda Kotabaru lebih banyak berkreatifitas dan membangun moral kebangsaan serta menjauhi hal negatif seperti penggunaan obat terlarang.

Peringatan sumpah pemuda di Kotabaru dihelat di Kantor Bupati dihadiri oleh unsur muspida seperti Polres, Kodim, Lanal, Kejari , DPRD serta KNPI Kotabaru. ( metro7/arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here