Persiapan MTQ Kalsel Rampung

0
42

TANJUNG – Kabupaten Tabalong akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Nasional ke 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 pada tanggal 2 sampai dengan 8 November 2018.

Berpusat di Tanjung Expo Center Mabuun, MTQ Nasional ke 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 ini akan menggelar 7 bidang lomba yaitu Tartu Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Khatil Qur’an, Tahfidz Qun’an, Tafsir Qufan dan Makalah atau Karya Ilmiah.

Informasi yang didapat wartawan, persiapan yang dilakukan oleh Kabupaten Tabalong sebagai tuan rumah MTQ Nasional ke 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 sudah rampung dilaksanakan oleh Panitia Penyelenggara dan Pemerintah Kabupaten Tabalong, baik itu untuk venue lomba, layanan transportasi, keamanan, kesehatan dan lain sebagainya. Juga pembangunan panggung utama di Tanjung Expo Center.

Sedang dalam tahap finishing, untuk venue pertandingannya sendiri akan digelar dibeberapa tempat seperti, Tanjung Expo Center, Gedung Sarabakawa, Taman Giat Tanjung, Komplek Islamic Center Tabalong dan di beberapa Masjid disekitaran Kota. ( metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here