Bank Kalsel Ajak Siswa SMPN 31 Banjarmasin Menabung

0
25

BANJARMASIN – Bank Kalsel Cabang Utama Gelar Literasi keuangan perbankan di SMPN 31 Banjarmasin, mengajak generasi muda mengenal perbankan dan terbiasa menabung, Senin kemaren (5/11).

100 lebih siswa menjadi peserta literasi keuangan perbankan sekaligus sebagai calon nasabah Tabungan Simpel Bank Kalsel. Para siswa diperkenalkan pengetahuan umum perbankan mulai dari fungsi hingga beragam produk dan manfaatnya.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Utama, Anwari menjelaskan dengan menabung di Bank Kalsel yang merupakan BPD Provinsi Kalsel, para siswa secara langsung membantu pembangunan dan memajukan Kalsel. “Sebagai generasi mudah harus sudah paham literasi perbankan dan aktif mempersiapkan masa depan termasuk dengan menabung di Simpel Bank Kalsel,” katanya.

Bank Kalsel Cabang Utama teken kerjasama dengan SMPN 31 Banjarmasin terkait layanan tabungan Simpel Bank Kalsel untuk para murid SMPN 31 Banjarmasin. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Pemimpin Bank Kalsel Cabang Utama, Anwari dan Kepala SMPN 31 Banjarmasin, Hj Khairiah.

Kepala SMPN 31 Banjarmasin, Hj Khairiah, mengatakan, “Mudah-mudahan bagi para siswa bisa menginspirasi untuk sejak dini mulai menabung dengan hanya menyetor mulai Rp 5 ribu,” ucapnya.

Tabungan Simpel Bank Kalsel yang khusus ditujukan untuk segmen pelajar juga sudah memiliki berbagai fitur termasuk kartu ATM yang bisa digunakan siswa bertransaksi.

Untuk membuka tabungan Simpel Bank Kalsel, siswa yang sekolahnya sudah bekerjasama dengan Bank Kalsel, juga siapkan hadiah sebanyak 10 rekening Tabungan Simpel Bank Kalsel masing-masing berisi saldo Rp 200 ribu untuk siswa yang aktif pada kegiatan ini. Selain itu, Bank Kalsel juga berikan majalah dinding untuk SMPN 31 Banjarmasin. (metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here