KOTABARU – Meski takluk di kandang Persetala 1-0 di leg I Zona 32 , itu tidak memupuskan harapan skuad Kotabaru FC untuk bisa berlaga di liga tiga nasional.

Terbukti main dikandang sendiri di satadion Bamega Kotabaru , menambah kepercayaan anak-anak asuhan Eddi Simon meraih kemenangan telak 5 – 0 tanpa balas, 45 menit pertama Kotabaru FC berhasil menyarangkan 3 gol dan 2 gol setelah turun minum.

Owner Kotabaru FC Andi Makmur bangga dengan dengan capaian ini , karena hanya Kotabaru mewakili Kalimantan untuk berlaga di tingkat nasional.

“Satu satunya perwakilan Kalimantan yang lolos, kita sangat bangga,” katanya kepada wartawan. Selasa (12/11).

Sementara pelatih Persetala Edi Purwanto mengatakan anak asuhannya sudah bermain maksimal dan untuk kekalahan ini ia meminta pemain melupakan dan menatap kedepan dengan lebih baik.

Pelatih Kotabaru FC, Eddi Simon mengaku tidak ada taktik khusus untuk memenangkan laga ini, pemain bermain mengalir apa adanya dan semangat tetap ditanamkan kepada pemain.

Ketua Harian Asprov PSSI Kalimantan Selatan ,DJumadri Masrun berharap Kotabaru FC kedepannya mengambil pemain pemain berkelas untuk berlaga di laga nasional nanti. ( metro7/arh)