Kapolres Minta Personilnya Teladani Tuntunan Nabi Muhammad

0
25

METRO7.CO.ID, Amuntai – Ahmad Arif Sopiyan selaku Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) berharap, pada kegiatan maulid yang dilaksanakan di Gedung Jananuraga Mapolres HSU. Seluruh personilnya beragama Muslim dapat meneladani tuntunan Nabi Muhammad Salallahu Alaihu Wasallam. Senin (19/11/2018) pukul 09.00 Wita.

Selain itu sampai Ahmad Arif Sopiyan, petugas dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Karena setiap pekerjaan dan tanggung jawab serta kewenangan yang kita lakukan akan menjadi ibadah kalau dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’Ala.

“Dengan demikian Insya Allah kedepannya seluruh personel Polres HSU menjadi pribadi-pribadi yg bersih, sehingga dapat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.” Ujar Kapolres saat di Konfirmasi.

Dalam kegiatan Maulid turut dihadiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, Wakapolres HSU Kompol H Tukiman, seluruh PJU Polres HSU, Kapolsek beserta jajaran, Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Polres HSU beserta seluruh pengurus, ASN Polres HSU dengan mengundang Ustadz Ahmad Rifa’i sebagai penceramah dan Qari Rahmadi dari Desa Kota Raden Amuntai.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here