Bersinergi Ciptakan Keamanan, Kapolres Balangan Apresiasi Tokoh Agama

0
28

METRO7, PARINGIN – Dalam nuansa keagamaan, bertempat di Aula Pesat Gatra, Polres Balangan mengelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Peringatan Maulid nabi kali ini mengambil tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019”.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Balangan diwakili Staf Ahli, Kepala Pengadilan Balangan Rios Rahmanto, SH. MH, Kepala Kemenag H. M. Yamani, Pimpinan Ponpes dan Majelis Ta’lim Riyadhul Muhibbin Ustad M. Saubari (Guru Saubari), Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Balangan beserta pengurus, Ibu Pengasuh Ponpes Riyadhul Muhibbin, Perwakilan Ponpes Nurul Muhibbin, Alim Ulama dan tokoh agama, santri, serta seluruh personel gabungan Polres dan Polsek Jajaran sekitar 150 orang.

Membuka kegiatan, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, menyampaikan apresiasi kepada para alim ulama dan tokoh agama yang selama ini telah bersinergi dengan Kepolisian dalam menciptakan stabilitas keamanan di kebupaten Balangan.

Momentum bulan maulid diharapkan seluruh Pers Polres Balangan dapat meneladani sifat Baginda Rasulullah SAW dalam aplikasi pelaksanaan tugas dilapangan.

“Terimakasih kami kepada seluruh tokoh agama di Balangan yang mendukung stabilitas keamanan, terlebih Menghadapi Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk,” pungkasnya.

Selesai sambutan Kapolres Balangan dilanjutkan dengan penyampaian ceramah agama oleh Guru Saubari yang menjelaskan sifat – sifat Nabi yang wajib untuk diteladani dalam kehidupan sehari – hari.

Hingga tuntas kegiatan pukul 10.00 Wita, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan ditutup dengan foto bersama seluruh undangan yang hadir. (Metro7/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here