Raider Jatim-Sulawesi Ramaikan “Seharian Bahayau”

0
27

TANJUNG – 650 peserta ikut serta dalam Even One Day Adventure Seharian Bahayau di Tanjung, yang dilaksanakan dalam rangka Hari jadi ke 53 Kabupaten Tabalong. Bahkan para peserta tidak hanya berasal dari Tabalong dan Kalimantan, tetapi ada juga yang berasal dari Propinsi Jawa Timur dan Sulawesi.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Wildan Albert Peserta yang ikut serta ada 650, terdiri dari 348 dari Kalimantan Selatan, 202 dari Kalimantan Tengah, 90 dari Kalimantan Timur, 6 dari Sulawesi dan 4 dari Jawa Timur.

Bahkan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani tidak dapat menyembunyikan kegembiaraannya saat membuka Even One day Adventure Seharian Bahayau di Tanjung, menurutnya dalam setiap even seperti ini yang beberapa kali pernah dibuka oleh Bupati, even hari ini menurutnya yang paling heboh dan meriah, ditambah lagi jumlah peserta lebih banyak dan bahkan ada yang berasal dari Luar Kalimantan seperti Jawa Timur dan Sulawesi.

“Mungkin karena ini semangat hari jadi, tetapi semangat peserta luar biasa, termasuk kesabaran mereka untuk menunggu saya datang, Insya Allah saya akan mendukung even ini menjadi even tetap dalam rangka hari jadi Kabupaten Tabalong dan mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya dapat kita laksanakan,” kata Anang.

Setelah dilepas, para peserta menyusuri rute yang telah ditentukan oleh panitia yang melintasi daerah perkebunan Sawit PT ATA Desa Kasiau Raya dan Areal Jalan Pertamina.

Panitia juga menyediahkan hadiah utama berupa 6 Unit sepeda Motor dan puluhan hadiah hiburan lainnya. (metro7/hlm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here