Ahli Waris Penuntut Kabupaten Terharu dan Ucapkan Terima Kasih

0
43

TANJUNG – Usai Apel Hari Jadi Kabupaten Ke-53 di Taman Giat Tanjung pada Sabtu (1/12/218), Bupati H Anang Syakhfiani dan rombongan langsung melakukan ziarah kebeberapa makam para penuntut kabupaten yang telah terlebih dahulu berpulang ke Rahmatullah.

Ziarah yang dilakukan rombongan bupati itupun mendapat respon positif dari pihak ahli waris penuntut Kabupaten Tabalong.

Salah satunya dari anak almarhum H As’ad yakni H Iriani As’ad yang mengaku Terharu atas kunjungan ziarah yang dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong dan dipimpin langsung oleh bupati H Anang Syakhfiani.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada pak bupati dan pejabat lainnya atas ziarah dan mendo’akan orang tua kami yang sudah lama meninggal dunia,” katanya.

Ziarah yang dilakukan bupati dan rombongan ini diantaranya yakni ke makam almarhum H Usman, H As’ad, H M Salman, H Baseri, H Kurdi, Majedi Efendi, Donorian, H Baijuri, H Abdul Gani, H Ali Kurdi Alimas, H Barasman, Abdullah Tubasar, Kadimon, serta H Basuni Swarga. (metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here