Alhamdulillah, Para Pejabat dan Masyarakat Tabalong Cinta Shalawat,,,,

0
35

TANJUNG – Acara Tabalong Bershalawat dalam memperingati HUT Daerah Ke- 53 kali ini bertepatan dengan Bulan Maulid Nabi. Hal inipun menjadi agenda kegiatan rutin tahunan dalam mengungkapkan cinta kepada Rasulullah SAW dengan Shalawat.

Kegiatan Tabalong Bershalawat digelar pada Minggu Malam (2/12/2018) di halaman Pendopo Bersinar dan dipimpin langsung Ulama Kharismatik banua KH Asmuni atau Guru Danau.

Ribuan masyarakat serta pejabat duduk bersama dalam kekhusukan dalam puji-pujian kepada Rasulullah.

“Alhamdulillah para pejabat kita dan masyarakat cinta Shalawat kepada Nabi,” ucap Ami warga Tabalong yang turut menghadirkan Acara Tabalong Bershalawat.

Guru Danau didampingi oleh Habib Umar Bafaqih dari Jogja dalam tausyiahnya menyampaikan faedah-faedah positif dari Shalawat.

Juga ditegaskan jika suatu daerah ingin mendapat keberkahan dari Allah SWT, maka baik para pemimpin maupun masyarakatnya harus menerapkan keteladanan Rasulullah. Seperti menjalankan apa yang dilarang maupun menjunjung tinggi Sunnah Rasul. Terlebih Tabalong diminta untuk menghidupkan Mejelis-majelis Ilmu dan Shalawat.

Dikesempatan itu, Bupati H Anang Syakhfiani juga meminta do’a agar ia dan para pejabat lainnya yang kini mengemban amanah sebagai pemimpin bisa terus berkiprah untuk banua Tabalong.

“Saya minta do’a kepada abah Guru Danau dan semua jemaah agar kami terus amanah,” katanya.

Diacara Tabalong Bershalawat ini selain dihadiri masyarakat Tabalong, juga dihadiri masyarakat dan pejabat luar daerah. Seperti turut hadirnya Dandrem 101 Antasari di acara Tabalong Bershalawat. (metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here