BANJARMASIN – Salah satu kader dan selaku bendahara Kartika dari partai Perindo, Merty Yulianty, mencalonkan diri legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Banjarmasin, Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Banjarmasin Selatan, Kamis tadi kepada wartawan.

Pada kesempatan itu Merty Yulianty, menyampaikan misinya yakni akan mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender, kesejahteraan dan perlindungan anak dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Misi rencana yang akan dilakukan diantara. Pertama, peningkatan kualitas hidup perempuan. Kedua, menggalakan sosialisasi kesetaraan dan keadilan gender. Ketiga, menghapus segala bentuk tindak kekerasan terhadap perempuan. Keempat, menegakan hak-hak asasi manusia terutama perempuan. Kelima, meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan anak. Keenam, meningkatkan kemandirian lembaga, organisasi perempuan dan peduli anak.

Prestasi yang dicapai berorganisasi sebagai Bendahara Kartini Perindo, Merty Yulianty, SE, juga seorang Direktur Utama di PT. Bahtera Muda Abadi bidang jasa & supplier, “Saya siap menghadapi Pileg Pemilu 17 April 2019 akan datang memperjuangkan aspirasi rakyat,” tutupnya. (metro7/ad)