BANJARBARU – PAUD Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru berhasil meraih dua penghargaan dari Ibu Walikota Banjarbaru Hj. Ririen Nadjmi Adhani, Rabu tadi.

Dua Penghargaan yang di terima langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya yakni sebagai Tempat Penitipan Anak Percontohan Se Kota Banjarbaru dan Sebagai Sekolah Ramah Anak Di Kota Banjarbaru.

Saat di wawancarai, Hj. Ririen Nadjmi Adhani selaku bunda PAUD se kota Banjarbaru, mengatakan sangat bangga dengan perubahan yang drastis selama di pegang oleh Amalia Kelana Jaya.

“Paud ini dulunya sempat mau ditutup karena jumlah muridnya yang sangat sedikit, tetapi dengan tangan dingin Amalia Kelana Jaya serta inovasi nya dalam mempromosikan paudnya dapat kita lihat sendiri perkembangannya”, ucap Hj. Ririen Nadjmi Adhani.

Selain itu, Ririen juga menambahkan pemberian penghargaan sebagai Tempat Penitipan Anak Percontohan Se Kota Banjarbaru dan Sebagai Sekolah Ramah Anak Di Kota Banjarbaru sangat layak kami berikan untuk Paud Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru karena hanya disini saya lihat adanya kawasan zona anak dan taman edukasi yang sangat bagus. (metro7/ad)