Launching Website, PDAM Kotabaru Permudah Layanan Masyarakat

0
170

KOTABARU – Perusahaan daerah air minum ( PDAM) Kabupaten Kotabaru resmi melaunching website mereka , www.pdamkotabaru.co.id. Minggu (10/2) di siring laut.

Acara peluncuran layanan berbasis digital ini dikemas dengan senam pagi dihadiri Bupati Kotabaru Sayed Jafar, jajaran SKPD dan Forkopimda.

Berbagai layanan yang bisa dilakukan di situs tersebut , seperti pembayaran , pendaftaran sambungan baru , pengecekan rekening tagihan air bersih , penyampaian keluhan pelanggan, dan manajemen internal.

Dirut PDAM Kotabaru , Noor Ifansyah mengatakan web tersebut masih dalam pengembangan. Jadi nantinya seperti work order juga berbasis web, kemudian ada elektronik office , manajemen sistem informasi geografi pelanggan , dan transaksi digital transfer bisa didapatkan disana.

” Dukungan pemerintah dalam hal ini sangat positif. Kita juga meminta support semua stakeholder, terutama pihak perbankan untuk lebih sinkron,” kata Ifan.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan bahwa pemerintah mendukung apa yang telah dilakukan PDAM Kotabaru, khususnya dalam memberikan layanan secara online.

“Tentunya jangan berhenti disini saja harus mengikuti perkembangan zaman. Pemerintah melalui PDAM selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait kebutuhan air bersih di Kotabaru,” imbuh bupati (metro7/syn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here