TMMD Rehab Rumah Tak Layak Huni, Slamet : “Saya Ucapkan Terima Kasih Kebaikan Bapak-bapak TNI”

0
127

TANJUNG – Satgas PRA TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung, dibantu warga terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik salah seorang warga di Desa Hayup Kecamatan Haruai RT 02. Senin (11/2/2019)

Bantuan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada PRA Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun anggaran 2019 di Desa Hayup Kecamatan Haruai ini mulai dikerjakan.

Satu diantara warga yang mendapatkan bantuan adalah rumah Slamet Giarso di Desa Hayup, yang masih dikerjakan oleh tim bedah rumah Satgas PRA TMMD ke-104 Kodim 1008 /Tanjung.

Slamet, yang memperoleh bantuan bedah rumah tersebut tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, Pemerintah Kabupaten Tabalong dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab rumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kebaikan bapak-bapak TNI. Semoga kedepannya TNI semakin peduli dengan masyarakat dan semoga TNI senantiasa di hati kami rakyat yang jauh dari kota,” katanya.

Sementara, Dandim Letkol Arm Edy Susanto melalui Pasi Ter Kapten Inf Fendry Riyanto mengatakan rehab rumah ini untuk meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya.

“Inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, mudahan bermanfaat,” katanya.

Disebutnya kegiatan TMMD merupakan program unggulan TNI khususnya TNI AD. Dimana sebelum memulai TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung, maka dimulai dengan PRA TMMD sebagai persiapan awal agar dalam pelaksanaan nya nanti mendapat hasil maksimal.

“Saya harap semua bekerja dengan maksimal dan bertanggung jawab atas tugas masing masing. Tugas apabila diawali dengan semangat gotong royong dan keikhlasan, pasti kegiatan akan dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya sambil menyemangati anggotanya.

Adapun sasaran pengerjaan PRA TMMD ke-104 kali ini dalam tahap awal salah satunya adalah program rehab rumah tidak layak huni di Desa Hayup RT 02, dengan ukuran 4×6 yang dalam pelaksanaannya diperkirakan satu minggu. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here