BANJARMASIN – Dalam rangka Hut ke 57, jajaran Kodim 1007/Banjarmasin gelar silaturahmi dan berolah raga bersama dengan insan pers dari berbagai media cetak, elektronik dan online, Selasa (12/2/2019) di Makodim 1007 Banjarmasin jalan S. Parman Banjarmasin.

“Dengan silaturrahmi dan olahraga bersama ini sangat penting bagi kita semua menghadapi pileg dan pilpres,” ungkap Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif.

Dengan adanya persiapan pilpres dan pileg dengan kondisi yang sehat segar diharapkan lebih fresh dalam menghadapi permasalahan yang ada di lapangan khususnya untuk permasalah permasalahan yang ada di masyarakat sendiri.

“Saya sangat bersyukur Alhamdulillah seluruhnya bisa hadir di sini saling memperkenalkan diri dan bukan saya aja tapi anggota kodim semuanya bersilaturahim dan saling bekerja sama, kegiatan kami dapat diinformasikan ke masyarakat luas,” bebernya.

Adapun rangkaian HUT ini akan digelar kegiatan lomba pertandingan basket antar SMA pada tanggal 12 Maret 2019 dilaksanakan di lapangan Siring dan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Banjarmasin melaksanakan gowes atau bersepeda dengan membawa bakul purun di pundak. (metro7/ad)