AMUNTAI – H Abdul Hamid (67) warga Jalan Pendidikan, No. 003, Desa Teluk Betung, RT 05, Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ditemukan tak bernyawa disekitar persawahan miliknya. Selasa tadi pukul 19.30 Wita.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan membenarkan kejadian tersebut, dimana menurut saksi yang menemukan, tubuh korban sudah dalam keadaan kaku. kemudian dibawa kerumahnya yang berjarak sekitar 200 meter dari persawahan milik almarhum.

Sementara itu, polisi yang bertugas langsung mendatangi TKP, mencatat Identitas korban mencatat saksi saksi yang mendapati tubuh korban, juga mengupayakan almarhum untuk di bawa kerumah sakit guna tindakan Visum, namun upaya itu ditolak keluarganya.

Tak sampai disitu, Kepolisian kembali mendatagkan mendatangkan Dokter kerumah Korban untuk dilakukan Visum at Revertum Luar yang dilakukan oleh Dokter Anisya dari Puskesmas Alabio.

“Hasil pemerikasaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada Tubuh Korban,” beber Kapolres.

Diketahui, almarhum berangkat ke sawah miliknya seorang diri pukul 16.30 wita, merasa khawatir kerena tak kunjung pulang, keluarga dibantu warga setempat melakukan pencarian, hingga didapatlah korban dalam kondisi dalam keadaan tak bernyawa.(metro7/mnr)