TANJUNG – Staf Perwira Ahli Bidang Manajemen Sishanneg Kolonel Inf Abu bakar melaksanakan peninjauan pra TMMD ke-104 Kodim1008/Tjg bertempat di Desa Hayup, Kabupaten Tabalong.

Pada saat melakukan peninjauan didampingi langsung oleh Pasi Ter Kodim 1008/Tjg Kapten Inf Fendry, 1 SSK Kodim 1008/Tjg, Kepala Desa, Kepala Dinas DPMPD dan masyarakat setempat

Peninjauan dimulai dari lokasi pembuatan badan jalan, dimana sasaran ini telah diselesaikan mencapai 100%, dilanjutkan dengan peninjauan sasaran tambahan bedah rumah kategori rumah tidak layak huni atas Slamet, Eramsah, dan Ngademi yang telah mencapai 60%.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pembuatan jembatan, dimana dahulunya jembatan ini hanya berbahan kayu, melalui Pra TMMD di rehab menjadi berbahan beton adapun pengerjaannya telah mencapai 70% mendekati selesai.

Kolonel Inf Abu Bakar memberikan apresiasi kepada seluruh anggota satgas Pra TMMD yang telah bekerja keras sehingga beberapa sasaran telah selesai dan berjalan baik.

Ia juga berkeyakinan jika pekerjaan fisik TMMD ke-104 Kodim 1008/Tjg nanti akan rampung tepat pada waktunya.

“Saya mewakili masyarakat di Desa Hayup, mengucapkan terimakasih kepada TNI. Kami bahagia sekali atas adanya program TMMD ke-104, dimana kami sangat terbantu atas sasaran-sasaran fisik yang dikerjakan,” kata Suwito kepala Desa Hayup saat berdialog langsung dengan Kol Inf Abu bakar di sela-sela peninjuan. (metro7/via)