Tambah Keakraban, Dandim Ajak Warga Dialog

0
46

TANJUNG – Kebersamaan TNI dan warga semakin terlihat lokasi pelaksanaan TMMD Desa Hayup Kecamatan. Dimana saat peninjauan lokasi, Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto menyempatkan berdialog dengan warga terkait pembangunan yang tengah dilakukan TNI.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim dan anggota TNI lainnya sudah melaksanakan TMMD disini, saya sangat senang dengan adanya bantuan pembangunan di desa kami,” ujar Wahyu salah seorang warga.

Diungkapkannya, kesehariannya adalah seorang petani dan setiap pagi antar anak sekolah. Dan sebelum ada pembukaan jalan dan jembatan beton di desa, jalan tersebut cuma setapak dan memakan waktu dan perjalanan cukup jauh. Belum lagi kalau musim hujan maka kondisi jalan becek.

“Alhamdulillah setelah ada program TMMD ini jauh lebih nyaman dan aman. Mantap Komandan. Terimakasih banyak,” kata Wahyu juga doaminkan warga lainnya.

Komandan Kodim pun dengan sabar mendengarkan setiap kalimat yang keluar dari mulut Para warga, sambil sesekali tersenyum. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here