Posko Rest Area 1 Mulai Pelayanan, Banyak Jemaah dari Kaltim dan Kaltara

0
97

TANJUNG – Posko Rest Area 1 Kalimantan Selatan di Desa Namun Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong, yang dipusatkan didepan Pondok Pasantren Ar Raudah kini sudah mulai dibuka hari ini, Rabu (6/3/2019), padahal rencana sebelumnya akan dibuka besok Kamis.

Namun, karena banyaknya para jamaah dari Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang lebih awal melintasi Desa Namun dengan tujuan ke Martapura untuk mengikuti haulan ke 14 Guru Sekumpul, sehingga posko harus dibuka mulai hari ini.

Menurut salah seorang Panitia Posko Area 1 H Ajin, pihaknya hari ini mulai membuka pelayanan jama,ah, mengingat sudah banyak jamaah melintasi Desa Namun, dan banyak juga yang singgah di Posko Rist Area 1.

“Oleh karenanya hari ini posko rist area 1 mulai kami buka, dan sudah melayani ratusan para jama,ah yang berdatangan dari Kalimantan Timur dan juga Kalimantan Utara,” katanya.

Pelayanan yang diberikan terhadap para jama,ah yang akan mengikuti haulan ke-14 Guru Sekumpul ini menyediakan snack, makan minum, serta buah-buahan langsat.

“Pasilitas lainnya yang kami sediakan yaitu tempat penginapan dengan kafasitas mampu menambung ribuan jamamah, termasuk fasilitas mck, lebih-lebih pelayanan kesehatan, dan pelayanan service kendaraan,” imbuh H Ajin. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here