Prihatin Kondisi Pagar Sekolah TK, Satgas – Warga Gotong Royong

0
69

TANJUNG – Pembangunan pagar TK Tunas Baktii yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 104 Kodim 1008 Tanjung dan warga dianggap sangat membantu dalam hal pengawasan pihak sekolah terhadap para murid.

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah TK Tunas Bakti, Latifah, dimana menurutnya, pagar sekolah adalah suatu kebutuhan guna menunjang proses belajar mengajar di sekolah.

Dia juga mengatakan, bahwa kegiatan pembangunan pagar sekolah yang dilaksanakan TNI merupakan salah satu kepedulian dan komitmen dalan menyiapkan generasi penerus bangsa.

“Kami ucapkan Terima kasih bapak-bapak TNI,” katanya.

Sebelumnya Dandim 1008 Tanjung, Letkol Arm Edy Susanto mengakui ada beberapa kegiatan TMMD yang pembiayaannya diluar anggaran atau sasaran, salah satunya yakni pembangunan pagar dan tempat bemain di TK Tunas Bakti.

Pembangunan pagar dan tempat bermain sekolah TK ini merupakan salah satu kepedulian dan komitmen TNI menyiapkan generasi penerus bangsa.

“Pembangunan pagar sekolah TK ini spontan kita laksanakan, saya kasian sekolah mereka tidak punya pagar yang layak dan minim tempat bemain, dan untuk dana pembangunan kita lakukan dengan swadaya,” akunya. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here