KOTABARU – Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus beserta sejumlah SKPD bersama Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitrianto, meninjau pembuatan jalan di Desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur, Kotabaru, Kamis tadi.

Letkol Inf Roni Fitriyanto, mengatakan kegiatan Karya Bhakti TNI kali ini pembuatan jalan di Desa Rampa Kapis yang panjangnya sejauh kurang lebih 3,7 kilo meter.

“Ya Alhamdulillah juga pengerjaannya selesai dilaksanakan, tentunya ini adalah berkat dari bantuan masyarakat yang berada di sini juga,” katanya.

Rony menghaturkan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah mau memberikan tanahnya untuk jalan, juga bantuan tenaga masyarakat, karena berkat kerja sama tentara dengan masyarakat jalan ini bisa terwujud.

Meskipun selama pengerjaan ada kendala cuaca seperti hujan, Rony bersyukur bisa selesai.

” Ini juga adalah salah satu program Bapak Bupati, kalau kami Dandim hanya membantu untuk program-program yang sudah dicanangkan oleh Bapak Bupati,” katanya.

Bupati Sayed Jafar, juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa yang sudah memberikan tanahnya bersama masyarakat untuk pembuatan jalan.

“Dulu masyarakat kalau mau ke Kotabaru harus lewat laut, sekarang ini sudah bisa lewat darat. Saya berharap agar jalan ini sama-sama dipelihara, jadi kedepan kita bisa programkan listrik masuk Desa,” tukas Sayed. (metro7/ syn).