Kebersamaan, Usai Shalat Subuh Berjamaah TNI dan Warga Ngobrol Ringan

0
70

TANJUNG – Personel Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1008 Tanjung setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah, lalu dilanjutkan dengan apel pagi. Terkadang sebelum melaksanakan pekerjaan menyempatkan diri untuk duduk dan mengobrol bersama warga. Sabtu (9/3/2019).

Kopda Samsudin salah satu anggota Satgas mengatakan bahwa, kegiatan yang ia lakukan semata-mata hanya untuk menjalin kebersamaan dengan warga setempat.

Sehingga dengan kegiatan itu, rasa kebersamaan terjalin dan terbina dengan baik, yang pada akhirnya nanti juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Mungkin kelihatannya hanya sekedar duduk-duduk saja, namun dari sini kami jadi lebih akrab dan terus menyambung silaturahmi,” ujarnya.

Sementara Budiono (56) warga setempat menyatakan senang menyambut kedatangan para TNI dirumahnya, terutama kini ia hanya tinggal berdua dengan istrinya. Sebab anak-anaknya sudah tidak serumah lagi, ada yang merantau di kota lain untuk menempuh pendidikan, ada juga yang sudah berumah tangga.

Budiono juga menyatakan bahwa para prajurit Satgas TNI yang sedang membangun desanya, sangat ramah dan santun. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here