Jadi Panitia Kawinan Warga, Satgas TMMD juga Bantu Roboh Tenda

0
38

TANJUNG – Segala hal kegiatan sosial untuk membantu masyarakat terus dilakonkan anggota Satgas TMMD ke 104 di Ribang Desa Hayup.

Seperti Minggu (10/3/2019), puluhan anggota Satgas TMMD bantu robohkan tenda selepas acara perkawinan anak dari Subeno Desa Hayup RT 2 Kecamatan Haruai Tabalong.

Semangat gotong royong di Desa memang masih sangat kental, setiap ada hajatan mereka selalu ambil bagian untuk membantu persiapan acara hingga selesai.

“Kebetulan kediaman calon pengantin berdekatan dengan tempat pengerjaan sasaran fisik pembuatan pagar TK. Jadi kami sempatkan untuk membantu,” ungkap Serda Suwardi.

Selaras dengan pernyataan Danki Satgas Kapten Inf Pasidi, ia menyatakan bahwa semangat kebersamaan dengan warga ini akan terus kami tingkatkan hingga akhir pelaksanaan.

“Alhamdulillah saya betul-betul merasa terbantu, bukan hanya fokus pada pembangunan desa, para anggota TNI sukarela membantu pelaksanaan acara (pernikahan) anak saya, bahkan mereka turut jadi panitia perkawinan, terima kasih,” kata Subeno bersyukur. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here