Selain Beribadah ke Mesjid bagi Muslim, Anggota Satgas TMMD Beragama Kristen juga ke Gereja

0
35

TANJUNG – Sama halnya dengan yang beragama Islam dalam menjalankan ibadah di Mesjid, anggota Satgas TMMD beragama Kristen pada Minggu pagi (10/3/2019) juga melaksanakan Ibadah kebaktian di Gereja GKI Emanuel Desa Ribang Kecamata Haruai.

Dimana kesibukannya, beberapa anggota Satgas TMMD Kodim 1008 Tanjung menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah kebaktian.

Anggota Satgas bersama dengan warga Jemaat GKI Emanuel Desa Ribang berbaur bersama melaksanakan ibadah kebaktian dengan hikmat dengan Pengkhotbah Pendeta Henny Ante dengan mengangkat tema sengsara yang kedua.

Pada kesempatan itu, Pasiter Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Fendry Riyanto mewakili Dandim 1008 Tanjung mengatakan, sebagai seorang hamba Tuhan kegiatan beribadah tetap dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa para prajurit kepada sang pencipta.

Tak hanya program pembangunan fisik saja, para anggota TNI yang tengah melaksanakan tugas dalam TMMD ini juga berbaur bersama masyarakat.

“Pekerjaan pada program TMMD tidak menjadi halangan bagi kami para prajurit untuk mendekatkan diri kepada Tuhan,” tuturnya. (metro7/via).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here