Berkah Partisipasi Masyarakat, Pembangunan Pagar Musholla Cepat Rampung

0
65

TANJUNG – Pembuatan pagar Musholla At Taqwa Masjid Ribang Desa hayup Rt 02 Kecamatan Haruai yang masuk dalam sasaran tambahan pembangunan fisik TMMD ke-104 Kodim 1008 Tanjung memasuki rampung 100%.

Kegiatan pembangunan yang memakan waktu 12 hari tersebut dapat selesai lebih awal dari jadwal dikarenakan partisipasi serta semangat yang tinggi dari Masyarakat Desa hayup untuk membantu Satgas TMMD mulai dari awal pengerjaan hingga saat ini sudah selesai 100 %.

Sementara itu Dansatgas TMMD 104 Letkol Arm Eddy Susanto, mengungkapkan apresiasi yang setinggi – tingginya atas partisipasi masyarakat dimana pengerjaan salah satu sasaran fisik tambahan sudah rampung 100%.

Hal tersebut menunjukan bahwa kemanunggalan TNI dan Warga Desa Hayup telah terjalin dengan baik untuk itu disisa waktu pelaksanaan TMMD agar maksimalkan dengan sasaran tambahan TMMD yang lain agar target pelaksanaannya tepat waktu.

“Dengan selesainya pembangunan sasaran fisik diharapkan kita dapat segera mengerjakan sasaran tambahan lainnya,” (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here