Merasakan Manfaat, Bupati : TMMD Sangat Mendukung Percepatan Pembangunan

0
54

TANJUNG – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan sasaran fisik maupun non fisik terbukti dan tidak terbantahkan dapat mendukung percepatan pembangungan.

Seperti halnya Kegiatan TMMD Ke-104 Kodim 1008/Tanjung Tahun 2019 di Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong.

Pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan selama 14 hari telah terwujud pembangunan fisik berupa jalan dan beberapa pembangunan infrastruktur lainnya yang menjadi sasaran target pembangunan sasaran fisik.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, mengakui hal itu, dikatakannya bahwa kegiatan TMMD di Tabalong dipandang sangat mendukung percepatan pembangunan di daerah ini.

Bahkan sebutnya kegiatan TMMD bisa dikatakan sebagan faktur kunci dan faktur penggerak pembangunan .

“Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada lagi desa terpencil yang tidak bisa dilewati dengan transfortasi darat,” katanya.

Semuanya sudah terbangun jalan yang bisa diakses menggunakan kendaraan bermotor, dan ini semua hasil dari pelaksanaan TMMD.

“Oleh karenanya kita akan teruskan kerjasama dengan TNI baik melalui kegiatan TMMD maupun melalui kegiatan Karya bhakti Kodim 1008/Tanjung,” katanya saat menyambut kedatangan Tim Wasev Mabes TNI AD Selasa tasi di Desa Hayup Kecamatan Haruai.

Sementara Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Brigjen Bueng Wardadi mengatakan pihak TNI mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tabalong yang menyambut dan menerima keberadaan TNI dengan baik.

“Kerjasama ini saya nilai sangat bagus untuk mendukung kemajuan Tabalong sekarang dan yang akan datang,” imbuhnya. (metro7/via).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here