Peduli Warga Usia Lansia, Satgas TMMD Bagikan Paket Sembako

0
43

TANJUNG – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat lanjut usia yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 1008 Tanjung di Desa Hayup Kecamatan Haruai.

Sertu Hadi Gunanto anggota Satgas TMMD Kodim 1008 Tanjung menyambangi rumah mbah Painem (75) warga RT 02 Desa Hayup yang menderita gangguan pendengaran dan penglihatan yang saat ini tinggal bersama cucunya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Hadi Gunanto menyempatkan berbincang-bincang dan membujuk Mbah Painem agar selalu menjaga kesehatan sehingga bisa panjang umur, bisa melihat kemajuan Desa Hayup yang saat ini dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 1008 Tanjung

“Sudah menjadi kewajiban sebagai TNI diwilayah harus tanggap dengan kesulitan warga disekitarnya dan selalu menjaga kedekatan dengan warga masyarakat disemua kalangan. Sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkap Hadi Gunanto sembari menyerahkan bantuan Paket Sembako kepada Mbah Painem.

Selain itu Satgas TMMD diharapkannya dapat menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan TNI yang kali ini menggelar suatu program pembangunan, yakni TMMD.

“Intinya kita berharap agar TMMD ini bisa bermanfaat bagi warga,” katanya lagi. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here