Abdullah yang Sedang Sakit Terharu Dijenguk TNI

0
29

TANJUNG – Jajaran TNI AD Kodam VI Mulawarman bukan hanya siap membantu rakyat membangun daearah, namun juga selalu siap membatu meringankan beban serta memberikan dukungan moral bagi warga yang terkena musibah maupun sedang mengalami kesusahan.

Seperti yang dilakukan Kodim 1008 Tanjung disela kesibukan tugas sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat, Danramil 1008-01 Muara Uya Kapten Czi Sugiyono bersama anggotanya menyempatkan diri mengunjungi warga kecamatan Muara Uya yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas Kecamata Muara Uya.

Kapten Czi Sugiyono merasa perlu melakukan kegiatan ini disamping melaksanakan Program Mulawarman Peduli sebagai bentuk kepedulian, juga sebagai bentuk keprihatinan sesama manusia yang terpanggil untuk menjalin ukhuwah islamiyah serta mempererat tali silaturrahmi dengan mengunjungi pasien yaag sedang terbaring sakit.

Diungkapkannya, Mulawarman Peduli merupakan perintah dari komando atas, dimana bertujuan untuk meringankan beban, beri semangat, maupun wahana silaturrahmi, kekerabatan dan persaudaraan kepada masyarakat.

”Saya minta maaf atas kedatangan rombongan dari Kodim 1008 Tanjung tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu,” katanya kepada keluarga warga yang sedang sakit.

Dia berharap kehadirannya bersama anggota yang lain dapat menjadi penyemangat sembuh bagi yang sakit.

Pihak nya turut memberikan santunan dengan harapan dapat meringankan beban keluarga.

“Kami doakan agar sehat kembali dan di berikan umur panjang oleh Allah SWT,” jelas Sugiyono menyampaikan pesan dari Dandim 1008 Tanjung sambil menyerahkan cinderamata.

Abdullah salah seorang pasien mengungkapkan rasa Terharu dapat kunjungan dari pihak TNI.

“Amin, terimakasih atas kedatangan bapak-bapak Tentara yang menyempatkan waktu menjenguk saya. Semoga Allah membalas kebaikan bapak semua,” katanya.

Setelah berbincang-bincang sebentar, rombongan Danramil beserta anggotanya juga melanjutkan menjenguk beberapa pasien lain yang terdapat di Puskesmas Kecamatan Muara Uya. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here