BANJARMASIN – Dandim 1007/Banjarmasin memberikan bantuan kursi roda kepada Sautun Hasanah (25) beralamat jalan Kolonel Sugiono gang ABC kelurahan Pekapuran Laut, kota Banjarmasin, Jum’at (15/3/2019).

Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, menyampaikan, kegiatan Mulawarman Peduli ini dilakukannya sebagai bentuk kepwdulian sesama manusia.

“Khususnya kami TNI dari rakyat, kita bantu sesama warga, butuhnya rakyat dengan TNI, program yang dicanangkan oleh Pangdam Mulawarman, memberikan semangat, sebagai kepedulian kepada sesama,” papar Dandim 1007/Banjarmasin.

Lanjut Dandim, sebelumnya sudah pernah memberikan bantuan sembako, melihat keadaan anak selama 24 tahun berbaring, saya tersentuh memberikan kursi roda agar dapat melihat dunia luar,” paparnya.

Kegiatan merupakan bagian dari Mulawarman Peduli, “Memang saudara saya mengalami sakit cacat sejak lahir hingga sekarang dan hanya terbaring di tempat tidur, hingga sampai saat ini dijaga, dirawat,” ungkap Jaimah Aslamiah kakak pasien.

Pada kesempatan Danramil 1007-01/BT, Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo, mengatakan, kegiatan ini sebuah wujud dari kegiatan Pangdam Mulawarman dan tidak akan berhenti sampai disini. (metro7/ad)