Sabu Bawa Fauzi Kembali ke Teralis

0
33

TANJUNG -Tak jera sekian lama di penjara Ahmad Fauzi alias Amat (43) kembali diamankan atas kasus yang sama yaitu Narkoba, Kamis tadi.

Anggota Sat Narkoba yang menyamar mendapatkan informasi tentang sering terjadinya transaksi jual beli bahkan pesta diduga Narkotika jenis sabu-sabu disebuah rumah kawasan Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

Kemudian setelah memastikan hasil penyelidikan sore hari sekitar pukul 15.45 anggota meminta bantuan aparat desa setempat untuk menyaksikan secara langsung pada kegiatan satuan anti narkoba di rumah terlapor Amat.

Selanjutnya anggota langsung menggrebek rumah terlapor dan mengamankan Ahmad Fauzi saat santai di dirumahnya.

Disaksikan terlapor sendiri dan juga ketua Rt setempat anggota melakukan penggeledahan rumah terlapor Amat, tidak perlu susah lakukan pencarian penggeledahan karena di ruang tamu terdapat perlatan untuk menyabu lengkap, termasuk bekas klip sabu yang sudah di pakai.

Selanjutya team satuan anti narkoba melakukan penggeledahan diluar rumah tersangka, tepatny dekat sungai samping jendela rumah diruang tamu ditemukan
1 (satu) buah tutup apil senter warna hijau yang dililit dengan plester warna hitam yang berisi 2 (dua) paket serbuk bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat masing 0,16 gram dan 0,24 gram.

Melihat barang tersebut terlapor tidak mengakui akan kepemilikan sabu yang ditemukan anggota tersebut, anggota pun lakukan tes utrine terhadap Amat dan hasilnya fositif kalau ia menginsumsi narkotik jenis sabu.

Sekali lagi Amat berkelit ia mengaku bahwa benar sebelum penangkapan, sekitar jam 8 pagi ada mengkonsumsi sabu bersama temanya dirumahnya.

“Teman saya yang bawa dan beli sabu di Muara Harus, jadi itu bukan milik saya pak,” papar Amat.

Kasat Narkoba IPTU Zaenuri mengatakan
barang bukti dan hasil tes urine tidak bisa menyelmatkan tersangka Amat dari jerat hukum.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna proses hukum lebih lanjut,” katanya. (metro7/reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here