Berada Dekat Pantai, Sirkuit Motor Cross Resmi Dibuka

0
125

KOTABARU- Bupati Sayed Jafar Al Idrus secara resmi membuka arena sirkuit motor cross di dekat wisata pantai Sarang Tiung. Sabtu (16/3).

Untuk lebih memperkenalkan ke masyarakat, bupati menghelat even berupa trial games bagi rider. Trial games ini dikuti umum.

Sebelum dimulai perlombaan balap. Bupati Sayed berkenan menjajal arena track seluas satu hektare bersama Dandim , Sekda dan perwakilan SKPD.

Track yang dilalui rider terlihat cukup menantang, rider disuguhi tanjakan, lintasan lumpur berair dalam, dan berkelok.

Meski sempat terjatuh bupati Sayed berhasil menggeber motornya dengan finish terdepan.

Disela acara ditemui wartawan, bupati Sayed berharap anak muda dapat tersalur bakatnya di arena ini.

” Hari ini kita buatkan arenanya, supaya nanti bisa merangkul anak muda untuk selalu berlatih menyalurkan bakatnya. Juga mengembangkan wisata kita tentunya,” katanya.

Irul selaku panitia menambahkan dalam trial game rider berlomba secara tim dan perorangan. Di tim ada tiga orang yang harus finish dengan waktu yang ditentukan.

Pantauan media para rider tampak berjibaku dengan motornya melewati arena, bahkan ada beberapa rider yang tidak bisa sampai garis finish.

Acara tampak meriah karena penonton juga disuguhi lantunan vocal Endah D’ academy. Juga hadiah yang menanti mereka yang juara seperti sepeda motor, sepeda gunung dan lainnya. ( metro7/syn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here