Rahmadianoor Berterima Kasih Muridnya Disuluh Narkoba oleh TNI-Polri

0
31

TANJUNG – Penyuluhan menjadi salah satu langkah antisipasi sejak dini penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya, serta menjadi ajang pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari-penyalahgunaan narkoba atau obat-obat berbahaya lainnya.

Beredarnya narkoba dan obat-obatan berbahaya membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan narkoba dan obat-obatan tersebut banyak anak-anak atau remaja di bawah umur.

Sigap mengantisipasi hal tersebut, Satgas TMMD ke 104 Kodim 1008/Tanjung bekerjasama dengan Polres Tabalong melaksanakan penyuluhan Narkoba dengan Narasumber Bripka Gigih di MAN 4 Haruai.

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan dalam rangkaian sasaran nonfisik TMMD ke 104 diwilayah Desa Hayup Kecamatan Haruai, Sabtu tadi.

Kapten Inf Uung Sutandi selaku Pasi Intel Kodim 1008/Tanjung menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar para pelajar khususnya lebih mengerti dan kembali mengingat dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja.

“Dengan penyuluhan yang akan rutin dilakukan merupakan salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja dan kepada masyarakat, utamanya para orangtua agar juga dapat memberikan pemahaman kepada anaknya tentang bahaya narkoba sejak dini,” ujar Uung Sutandi.

Sedangkan, Kepala sekolah MAN 4 Haruai, Rahmadiannor berterima kasih kepada Satgas TMMD dan Polres Tabalong yang bersedia memberikan pesan tentang narkoba dan kenakalan remaja sehingga murid MAN 4 Haruai lebih mengerti dan menjauhi narkoba dan kenakalan remaja. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here