Pagar TK Buatan TMMD Selesai, Buat Murid Senang, Guru Tenang

0
32

TANJUNG – Pembangunan Pagar TK Tunas Bakti Ibu Desa Hayup telah masuk tahap finishing. Pihak sekolah dan anak-anak sudah merasakan manfaat dari pengerjaan TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung tersebut.

Walau tidak masuk sebagai sasaran fisik pokok ataupun tambahan, Kodim 1008/Tanjung tetap melakukan pembangunan pagar TK Tunas Bakti Ibu Desa Hayup.

“Keamaman anak-anak lebih penting, karena lokasi TK ini sendiri tepat berada dipinggir jalan, kalau tidak ada pagar pembatas anak-anak larinya langsung ke jalan,” terang Dansatgas TMMD Letkol Arm Edy Susanto.

Kini pengerjaannya sudah hampir selesai tinggal pengecetan, Edy juga mengapresiasi kerja Satgas TMMD dan masyarakat yang tulus ikhlas membantu dalam pengerjaan pagar TK tersebut.

Latifah, Kepala Sekolah TK Tunas Bakti mengatakan dengan dibangunnya pagar sekolah ini sangat membantu pihaknya dalam melakukan pengawasan terhadap anak anak didiknya.

“Yang namanya anak kecil tentu sangat susah untuk dikontrol, setelah adanya pagar tentunya meminimalisir anak-anak bermain ke jalan. Kini anak-anak bisa bermain dengan senang, dan gurunya bisa memantau dengan tenang,” ungkapnya.

Tidak lupa Latifah juga mengucapkan Terimakasih atas kepedulian dan komitmen TNI terhadap generasi penerus bangsa. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here