Pentingnya Peran Ibu Induk Semang Bagi Satgas TMMD

0
30

TANJUNG – Kebersamaan Satgas TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik saja yang menandakan kedekatan TNI – Rakyat.

Seperti peran ibu induk semang juga sangat penting bagi anggota satgas. Dimana peran mereka dari memasak dan menyiapkan hidangan makan siang selama kegiatan berlangsung.

“Selama Satgas TMMD disini kita selalu makan bersama terus ya pak, saya senang sekali bisa memasakan untuk bapak – bapak tentara” kata Aminah salah satu ibu induk semang.

Serda Irsan mengatakan selama ini untuk masalah makan sudah diatur semua. Untuk menu makanannya para anggota TNI sepenuhnya sudah diserahkan kepada ibu-ibu untuk mengatur.

“Masalah menu masakan kita selalu siap apapun makan yang disajikan akan sungguh nikmat bila penuh kebersamaan,” jelas Irsan.

Kapten Inf Pasidi selaku Danki Satgas TMMD Ke 104 juga mengatakan semua kegiatan disini berjalan begitu hangat dan penuh kekeluargaan dan ini yang mereka inginkan.

Bahwa selama ini Kodim 1008/Tanjung sukses dalam pelaksanaan pembinaan wilayahnya sehingga keberadaan TNI disini dapat diterima baik oleh warga.

“Semoga terus berjalan dengan kebersamaan hingga penutupan nanti”, ujarnya. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here