TANJUNG – Penutupan kegiatan TMMD ke 104 tak hanya dihadiri ratusan masyarakat, juga tidak ketinggalan siswa siswi Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) ikut berdatangan ikut meramaikan dan memadati Lapangan Bola Desa Ribang Kecamatan Haruai.

Astuti salah satu siswi SMP Negeri 1 Haruai menyampaikan bahwa keberadaan mereka di lokasi TMMD karena ingin melihat secara langsung kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut. Dan itupun atas persetujuan guru mereka.

“Saya sering membaca berita TMMD di media sosial dan media online, jadi kali ini saya ingin lihat secara langsung penutupan TMMD nya. Memang meriah sekali dan banyak (masyarakat) yang tidak mau ketinggalan untuk hadir,” katanya.

Sementara upacara penutupan TNI TMMD ke 104 Kodim 1008 Tanjung ditutup Staf Ahli Pangdam VI Mulawarman Bidang Manajemen dan Sishanneg Kolonel Inf Abu Bakar.

Kegiatan penutupa tersebut juga semakin siang masyarakat semakin banyak yang hadir, ditambah dengan adanya panggung hiburan yang membuat suasana semakin meriah dan semarak. (metro7/via)