TANJUNG – Menghadapi lomba desa tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2019 pada 15 April nanti, sejumlah aparat dan perangkat desa Lukbayur Kecamatan Tanta gencar melakukan kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan.

Gotong Royong dimulai dari lingkungan perkantoran, tempat ibadah, jalan umum dan fasilitas lainnya yang akan menjadi sasaran penilaian oleh tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Tabalong.

Seperti yang dilakukan pada Rabu tadi aparat dan perangkat desa melakukan gotong royong membersih dipinggiran kiri dan kanan jalan umum desa Lukbayur.

Berdasarkan pantauan Metro7 dilapangan bersih-bersih lingkungan yang dilakukan mulai pembersihan sampah- sampah dan pemotongan ranting-ranting pohon dikiri kanan jalan umum.

Menurut salah seorang aparat desa Lukbayur pihaknya melakukan gotong royong bersama bersih-bersih lingkungan menghadapi lomba desa Senin mendatang.

“Sebelumnya banyak kegiatan yang kami lakukan dalam persiapan menghadapi lomba desa tingkat Kabupaten ini,” katanya. (metro7/via).