TAMIANG LAYANG – Kepala Desa Wuran Kecamatan Karusen Janang Kabupaten Barito Timur, Kalteng Eli Sumadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bartim bapak Ampera AY Mebas yang sudah melantik 5 orang anggota Badan Pemusyarawatan Desa (BPD) Desa Wuran.

“Terima kasih Pak Ampera AY Mebas selaku Bupati Bartim yang sudah melantik anggota BPD kami,” ucap Eli Sumadi, Sabtu (4/5/2019)

Dirinya mengatakan, sesuai arahan Bupati pihaknya siap menjalankan pemerintahan desa dengan anggota BPD yang sudah dilantik dengan sebaik – baiknya.

“Kami ingin pemerintah desa dan anggota BPD bisa bekerja bersama dengan baik untuk membangun desa yang lebih maju lagi,” katanya.

Menurutnya, BPD adalah mitra Kepala Desa yang tentunya harus bekerjasama dengan baik dengan tujuan untuk memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat Desa Wuran.

“Kita harapkan BPD menjadi mitra Kades yang bisa sama-sama membuat Desa Wuran menjadi maju, dan masyarakatnya sejahtera, “harap lelaki yang ramah ini.

Perlu diketahui, Desa Wuran mempunyai anggota BPD sebanyak 5 orang dan salah satunya keterwakilan perempuan 1 orang. (metro7/budi).