TAMIANG LAYANG – Camat Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, Kalteng, Andrunganyan mengajak masyarakat khususnya diwilayahnya agar untuk tetap menjaga silaturahmi setelah Pemilu Presiden/Wakil presiden dan Legislatif 17 April 2019 lalu.

Lelaki yang dikenal ramah ini mengatakan, proses tahapan pemilu di Kabupaten Bartim berjalan dengan aman dan lancar sampai saat ini.

“Semoga sampai dengan penetapan dan pelantikan nanti wilayah kita tetap aman dan kondusif seperti saat ini,” kata Camat saat dibincangi dikantornya, Jum’at (3/5/2019).

Camat juga mengajak masyarakat untuk mendukung siapapun yang terpilih pada Pilpres maupun Legislatif lalu.

“Siapapun yang terpilih presiden maupun legislatif, itulah yang yang terbaik untuk bangsa ini, jangan kita bercerai – berai hanya karena beda pilihan,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, sangat mengapresiasi kepada masyarakat diwilayahnya yang sangat antusias mendukung dan mensukseskan tahapan – tahapan pemilu 2019.

“Kita sangat apresiasi kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Dusun Timur. Partisipasi masyarakat diwilayah ini sangat tinggi untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 17 Apri 2019 lalu,” ucap lelaki yang baik ini.

Menurutnya, suara-suara tersebut sangat berarti bagi pembangunan kabupaten Barito Timur lima tahun kedepan.

“Semoga Kabupaten Barito Timur yang kita cintai ini semakin maju,” tutup camat. (metro7/budi).