BANJARBARU – Warga Jalan Karang Rejo RT 40/7 Guntung Manggis Landasan Ulin Banjarbaru, dikagetkan dengan penemuan tubuh Samin (53) yang didapati tak bernyawa dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya, Selasa (27/1/2015) siang.
 Menurut keterangan salah seorang keluarga yang enggan disebutkan namanya, mayat Samin pertama kali ditemukan istri korban, Ana, yang saat itu baru saja pulang dari mengajar.
 “Ibu Ana baru pulang dari mengajar bersama anaknya yang masih kecil yang berumur sekitar lima tahunan. Saat itu, di rumah memang cuma ada almarhum sendirian di dalam rumah,” ujarnya.
Kata keluarga tersebut, awalnya tak ada kecurigaan sedikitpun dari Ana, karena memang kondisi rumah sepi seperti biasa.
Betapa terkejutnya saat Ana ke bagian dapur. Di dapur, Ana melihat sendiri sesosok tubuh tergantung dengan sebuah tali yang melilit di bagian leher, yang tak lain adalah suaminya sendiri, Samin.
Oleh polisi dan sejumlah relawan TRC 225 yang membantu evakuasi, Jenazah Samin sendiri setelah ditemukan sempat dibawa ke kamar mayat RSUD Banjarbaru. Kejadian ini sendiri masih ditangani oleh jajaran Polres Banjarbaru. (metro7/fit)