KOTABARU -Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyerahkan bantuan kepada para pengurus Masjid dan juga majelis ta’lim Kecamatan Pamukan Utara yang dirangkai dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Masjid Al Falah , Senin ( 12/5 ).

Adapun bantuan untuk Masjid yang diserahkan yaitu bantuan untuk pengurus Masjid Jami Al Ikhlas Desa Bepara sebesar Rp 35 juta, untuk Masjid Pamukan Indah sebesar Rp 10 juta, serta bantuan sarung untuk panitia masjid dan imam masjid Al Falah.

Sedangkan untuk bantuan Majelis Ta’lim yaitu, Majelis Ta’lim Hidayatullah Desa Mulyo Harjo Dusun II sebesar Rp 25 juta dan Majelis Ta’lim Miftahul Jannah Desa Mulyo Harjo Dusun I sebesar Rp 25 juta, Serta bantuan untuk Madrasah Al Falah Desa Bakau sebesar Rp 75 juta.

Selain itu, pada kesempatan ini orang nomor satu di Bumi Saijaan juga menyerahkan bantuan alat pertanian kepada lima kelompok tani yaitu kelompok Subur Mulia Desa Tamiang, Kelompok Teluk Lanan Desa Bakau.

Kelompok Margo Tani Desa Wonorejo, Kelompok Maju Bersama Desa Binturung dan Kelompok Sumber Makmur Jaya Desa Harapan Baru.

Tampak Hadir juga pada acara Safari Ramadhan ini, Asisten II, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Camat Pamukan Utara, Forkopimka, Kepala Desa dan ratusan masyarakat Pamukan Utara.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan zikir bersama yang dipimpin oleh Habib Qodri, serta dilanjutkan dengan berbuka bersama sekaligus juga sholat berjamaah dan taraweh. (metro7/syn).