KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan bersafari ramadhan 1440 H di Masjid Ar Rahman Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru , Selasa (14/5).

Ini merupakan safari ramadhan yang ke enam, dimana sebelumnya Bupati dan rombongan telah bersafari di Kecamatan Pamukan Barat, Kelumpang Hilir, Kelumpang Barat, Pulau Laut Tengah dan Pamukan Utara.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan sebanyak 23 bantuan keagamaan yang terdiri dari bantuan kepada kelompok marawis, bantuan Masjid, bantuan Langgar dan juga bantuan Majelis Ta’lim, serta bantuan kepada rukun kematian yang berada di Kecamatan Pulau Laut Utara.

Selain itu untuk sektor pertanian bantuan juga diberikan kepada tiga Kelopok tani yaitu Kelompok Damai Sejahtera Desa Megasari mendapat bantuan benih jagung seluas 100 hektare.

Kelompok Bina Tani Desa Gedambaan mendapat bantuan mesin perontok padi dan kelopok Mega Tani Desa Megasari mendapat bantuan mesin perontok kedelai masing- masing 1 unit.

Tampak Hadir juga pada acara Safari Ramadhan ini, Perwakilan Forkopimda, Kepala SKPD, beserta staf ahli Bupari, Ketua tim penggerak PKK Kotabaru, Forkopimka, Kepala Desa dan ratusan masyarakat Desa Rampa.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan zikir serta dilanjutkan dengan berbuka bersama masyarakat. ( metro7/syn).