Habib Said : Manfaatkanlah Bulan Ramadhan untuk Beramal dan Meningkatkan Silaturahmi serta Menambah Pahala

0
63

TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh mengimbau kepada masyarakat untuk menjadikan momentum Ramadhan agar lebih memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama, khususnya yang beragama Islam.

Menurut wakil bupati yang dikenal ramah ini, bulan Ramadhan adalah waktu yang sangat tepat dijadikan sebagai momentum untuk bermuhasabah diri agar menjadi pribadi yang beriman dan jadi lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun ini, untuk itu saya berharap ini akan jadi momentum memperkuat jalinan silaturahmi antar umat beragama,” kata Habib Said, Selasa (15/5/2019).

Dirinya mengatakan, bulan Ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat sebagai langkah untuk memperkuat silaturahmi dan lebih taat lagi beribadah dimana bulan Ramadhan penuh dengan keberkahan.

“Bulan Ramadhan penuh suka cita, maka dari itu, manfaatkanlah bulan Ramadhan yang sangat baik ini sebagai ladang pahala dengan beribadah serta memperkuat tali silaturahmi kepada sesama,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan diwilayahnya masing – masing dengan tidak berbuat hal hal yang mengganggu ketertiban masyarakat yang lagi beribadah shalat taraweh.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban. Jangan menyalakan mercon disaat umat muslim lagi beribadah sholat taraweh. Marilah kita saling menghargai. Jadikan diri sebagai pribadi yang lebih baik, perbanyak ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT selama bulan Ramadhan dan seterusnya,” pungkas wakil Bupati Bartim. (metro7/budi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here