TANJUNG – Momen bulan ramadhan 1440 H dihari ke 13, Sabtu ( 18/5/209) dimanfaatkan jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tabalong, bersama Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Propinsi Kalimantan Selatan, untuk melakukan kegiatan silaturahmi melalui buka puasa bersama yang dilaksanakan di Aula Hotel Aston Tanjung.

Buka puasa bersama yang juga melibatkan Club Ikatan Motor Indonesia se Banua Enam ini turut dihadiri Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani.

Momen bulan ramadhan tidak hanya dimanfaatkan untuk ajang bersilaturahmi saja, dalam kegiatan ini dimanfaatkan juga untuk memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Agus Syaihu melalui kegiatan buka puasa bersama ini, disamping untuk bersilaturahmi, juga dimanfaatkan untuk berbagi dengan anak panti asuhan sebagai bentuk kepedulia Pengurus KONI dan Pengurus IMI terhadap anak panti asuhan, khususnya panti asuhan Aflaha Tanjung.

Santunan langsung diserahkan Ketua KONI Kabupaten Tabalong,H Akhmad Helmi dan Ketua IMI Propinsi Kalimantan Selatan, Edy Sudarmadi.

Ketua KONI Kabupaten Tabalong, H.Akhmad Helmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir, khususnya para pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

Ia juga mengapresia atas kehadiran Ketua IMI Propinsi beserta jajarannya, untuk bersama-sama bersilaturahmi dengan KONI Tabalong dan Club IMI Se Banua Enam.

“Kegiatan seperti ini kita jadikan agenda tahunan KONI, dalam rangka ajang silaturahmi bersana seluruh pengurus cabang olahraga,” jelasnya. (metro7/via).